detikHot

celeb

Jika Tak berjodoh, Ega Ikhlaskan Semua yang Sudah Diberi ke Elina Joerg

Selasa, 02 Jun 2020 15:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Artis Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Keputusan Ega Gusti Putrawan memberikan Elina Joerg hadiah berupa mobil menuai banyak pendapat. Ada yang merasa perilaku Ega yang masih menjadi pacaran terlalu berlebihan.

Ada yang mempertanyakan bagaimana kelak Ega dan Elina Joerg tak berjodoh. Ega menegaskan dirinya sangat ikhlas dan tak pernah menuntut apapun dari Elina.

"Yakin banget sih. Kalau sama orang yang disayang kalau yakin jangan ragu-ragu. Barangnya kan berguna buat dia, nggak buang-buang duit. Ini kan dipakai," kata Ega Gusti Putrawan ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ega juga sempat terpikir jodoh tidak pernah ada yang tahu. Dia juga sempat berpikir bagaimana kelak dia dan Elina jika tidak berjodoh.

"Terlintas pasti terlintas. Tapi, kan namanya kita ngasih. Kita sudah yakinin dulu nih. Kalau sampai amit-amit nggak sampai yang diimpikan kita siap aja. Karena kan ikhlas tanpa minta apapun dari Elina," janji Ega.

"Kan ikhlas. Kalau aku udah tahu Ega orangnya udah sebaik itu. Aku nggak heran lagi Ega kayak gini. Ega tuh royalnya bukan cuma sama aku aja, tapi sama teman-teman dekatnya dan dia emang royal juga orangnya," timpal Elina.




Simak Video "Cerita Gusti Ega yang Viral Kasih Alphard ke Elina Joerg"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com