detikHot

celeb

Kekeyi Dihujat karena Dinilai Plagiat, Rinni Wulandari Prihatin

Selasa, 02 Jun 2020 14:59 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rinni Wulandari saat ditemui di Grand Indonesia. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mendapatkan banyak hujatan usai merilis lagu 'Keke Bukan Boneka'. Lagu tersebut dituding mirip dengan lagu Rinni Wulandari.

Rupanya istri Jevin Julian itu ikut sedih lantaran Kekeyi dihujat. Rinni pun menduga pihak manajemen Kekeyi tak tahu soal hak cipta.

"Pasti aku sedih dengarnya, bacanya, maksudnya aku juga nggak tahu apakah ini Kekeyinya apakah dia memang benar-benar nggak ada manajemen atau dia memang urusin sendiri. Cuma kalau dipikir-pikir kalau ngurusin sendiri juga udah segini kayaknya agak ribet ya kalau urus sendiri," kata Rinni Wulandari dihubungi baru-baru ini.



"Jadi aku juga nggak tahu sebenarnya apakah ada orang di belakang dia tapi ya lihat dia dihujat banyak orang ya pasti kasihan banget bacanya," lanjutnya.

Dia juga menyebut banyak netizen yang tak memiliki hati nurani lantaran merundung Kekeyi. Rinni pun dalam hal itu tak mau ikut campur.

"Kalau aku balas entar dibilang pansos. Jadi mendingan aku diemin aja. Ibaratnya aku lihat netizen kayak nggak punya hati nurani kalau udah hujat abis-abisan tanpa mikirin orang yang dihujat perasaannya gimana sakit atau nggak," bebernya.



Di akhir, Rinni berharap Kekeyi terus bersemangat dalam berkarya meski dihujat habis-habisan. Rinni juga berdoa semoga yang dilakukan Kekeyi agar mendapat berkah dari Tuhan.

"Dia udah banyak dihujat orang-orang, mentalnya juga kuat untuk ngejalanin ini. Semangat terus Kekeyi aku berdoa semoga apapun yang kamu lakukan bisa membawa berkah untuk kamu dan keluarga," pungkasnya.




Simak Video "Tanggapan Nikita Mirzani soal Kontroversi Lagu Kekeyi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com