Anaknya Dihujat, Rinny Wulandari Murka dan Siap Beri Pelajaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 09:55 WIB
Rinni Wulandari saat ditemui di Grand Indonesia.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ini masih tentang Rinni Wulandari yang belakangan banyak menjadi perbincangan banyak orang. Lagu Rinni yang berjudul 'Aku Bukan Boneka', belakangan ramai jadi sorotan lantaran diduga dicaplok tanpa izin oleh Kekeyi.

Penggemar berat Kekeyei akhirnya banyak yang memberikan komentar negatif pada Rinni. Salah satunya membawa anak Rinni Wulandari dalam masalah ini.

"Berterimakasihlah pada Kekeyei karena kamu bisa terkenal lagi alias masih bisa laku lah ya," buka salah satu penggemar Kekeyei terlihat dalam Instagram Stories milik Rinni Wulandari.

Dalam kelanjutannya, sang penggemar juga mengatakan nama anak Rinni Wulandari juga kini kalah terkenal dengan nama anak Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Seperti diketahui nama anak Rinni Wulandari adalah Nord Kiano Julian.

rinni wulandaririnni wulandari Foto: Instagram

"Hahahah nama anak kamu sama anaknya baim juga terkenal nama anaknya baim, ikut2an sih," ungkapnya lagi.

Rinni yang mengetahui hal tersebut langsung murka. Ia juga mengatakan siap memberikan pelajaran kepada si empunya akun.

"Kenapa diprivate ig-nya? kenapa baru mikir sekarang? ampe hapus komen semuanya yang menghujat saya. Kamu boleh ngomong apapun tentang saya TAPI JANGAN SEKALI-KALI BAWA-BAWA ANAK SAYA!," marahnya Rinni Wulandari dalam Insatgram Storiesnya.

"Percuma kamu hapus komen dan private. Saya sudah simpan data-data kamu, Pelajaran buat kamu biar pintar dikit pake sosial media," ungkapnya lagi.



Simak Video "Tanggapan Nikita Mirzani soal Kontroversi Lagu Kekeyi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)