Hamil Muda, Zaskia Gotik Sensitif dan Makin Ingin Dimanja

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 09:07 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat klarifikasi pernikahan
Foto: Zaskia Gotik & Suami (dok. Nagaswara)
Jakarta -

Hampir dua bulan menikah, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya yang baru berusia beberapa minggu. Hamil muda, Zaskia Gotik juga merasakan ngidam.

Awalnya, Zaskia Gotik tak tahu dirinya tengah hamil. Pemilik goyang itik itu merasakan meriang dan akhirnya suntik vitamin C.

"Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng nggak ngerti. Akhirnya Eneng cek ya masyaallah luar biasa. Eneng langsung konsultasi ke dokter," cerita Zaskia Gotik ditemui di kediamannya di Cikarang, Jawa Barat, kemarin.

Melihat perubahan sikap sang istri yang ingin lebih dimanja, Sirajuddin berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada sang istri. Dia juga ikut memperhatikan jadwal manggung dan kesibukan Zaskia Gotik.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," ungkapnya.

"Saya baru mau tanya sama dokter mana yang boleh mana yang tidak. Selama itu dibolehkan dan tidak mengganggu kehamilan saya sih nggak melaranglah tapi ada pembatasan," tegas Sirajuddin soal pekerjaan Zaskia Gotik.

Sedangkan Zaskia sendiri sampai saat ini masih terus beradaptasi untuk mengatasi ngidamnya. Selama hamil muda ini, Zaskia merasa pusing ketika mencium aroma masakan.

"Eneng alhamdulillah sih keisi makanan, tapi nggak mau banyak dan alhamdulillah nggak sampai muntah," aku Zaskia Gotik.

Zaskia juga meraskaan perasaannya yang semakin sensitif. Meski Sirajuddin sudah memberikan perhatian, Zaskia tetap merasa sang suami cuek.

"Iya benar sensitif, penginnya dimanja sedangkan dia orangnya cuek. Nggak cuek banget sih, kadang romantis, kadang cuek, jadi ya dia juga pahamlah," kata Zaskia.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Ternyata Ngidam Gini Ya..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)