detikHot

celeb

Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Lukman Sardi: Pelajaran Hidup yang Harus Dihadapi

Selasa, 02 Jun 2020 08:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
dwi sasono dan lukman sardi Foto: Instagram
Jakarta -

Tak hanya Sophia Latjuba yang bersuara atas penangkapan Dwi Sasono terkait narkoba. Lukman Sardi juga mengungkapkan hal yang sama dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Lukman mengatakan Dwi Sasono tetap menjadi sahabat baiknya. Di mata Lukman, Dwi juga merupakan ayah dan suami yang luar biasa.

"Perjalanan hidup memang misteri.. ada kebenaran ada kesalahan yang di buat sebagai manusia,apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga.. lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue.. ayah dan suami yang luar biasa," kata Lukman Sardi dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Lukman berusaha menguatkan Dwi Sasono. Ia juga mengatakan jika ini adalah pelajaran hidup yang harus dihadapi.

[Gambas:Instagram]



"be strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua..Berdoa padaNya adalah sumber kekuatan, Love you bro .. peluk erat untuk @widimulia dan anak2 🙏❤" #dwirehab #rehab #dwibaik #sahabat #KamuTidakSendiri," ungkapnya lagi.

Dwi Sasono ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu. Saat ditangkap, Dwi Sasono dikatakan polisi sangat kooperatif.

Penangkapan aktor dan pemain sinetron berusia 40 tahun itu berawal dari pengintaian polisi terhadap DPO berinisial C. Polisi mendapat informasi C baru mengirim narkoba yang diketahui setelah dilakukan penggeledehan di sebuah rumah adalah Dwi Sasono.




Simak Video "Dwi Sasono Berpeluang Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com