Round-Up

Dwi Sasono yang Salah Jalan karena Ketergantungan Ganja

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Jun 2020 19:00 WIB
Aktor Dwi Sasono tampil dalam sebuah acara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Dia tampil nyentrik.
Dwi Sasono ditangkap terkait ganja. Foto: Gus Mun
Jakarta -

Aktor Dwi Sasono membawa kabar di awal pekan bulan Juni. Bukan kabar baik melainkan ia diciduk pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Bintang film juga pemain sinetron ini ditangkap dengan barang bukti kepemilikan ganja. Polisi menyita ganja seberat 16 gram dari kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Diungkapkan Dwi, ia memakai ganja bukan tanpa alasan. Dari pengakuannya kepada polisi, Dwi mengisi waktu luangnya selama pandemi COVID-19 salah satunya dengan mengkonsumsi barang haram tersebut.

Dwi Sasono ditangkap karena narkoba/Wilda Hayatun Nufus - detikcomDwi Sasono ditangkap karena narkoba/Wilda Hayatun Nufus - detikcom Foto: Dwi Sasono ditangkap karena narkoba/Wilda Hayatun Nufus - detikcom



"Motifnya adalah mengisi kekosongan waktu di saat pandemi ini dan alasan dari yang bersangkutan memang susah tidur karena tidak kegiatan selama COVID-19 ini," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menambahkan penangkapan Dwi Sasono bermula dari perburuan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terhadap oknum inisial C yang menjadi pemasok ganja. Sehari sebelum menangkap Dwi Sasono, polisi sudah mengintai C dan melakukan penyelidikan.



Dwi Sasono mengaku menyesal dirinya terjerat pada narkoba. Ia juga mengaku bersalah.

"Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah," ujarnya di acara rilis yang digelar Polres Jakarta Selatan seraya mengenakan baju tahanan.

Dwi SasonoRilis penangkapan Dwi Sasono (Desi/detikcom)



Ia berharap dirinya bisa dibantu untuk pulih dari kecanduannya terhadap ganja.

"Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga," harapnya.





Simak Video "Ketegaran Widi Mulia Ungkap Kondisi Terkini Dwi Sasono"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)