detikHot

celeb

BCL Jalani Lebaran Berbeda, Pertama Kalinya Noah Takbiran Tanpa Ashraf

Minggu, 31 Mei 2020 12:06 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
bunga citra lestari BCL dan Noah Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Lebaran tanpa pasangan setelah menikah merupakan kali pertama dilakukan Bunga Citra Lestari atau BCL tahun ini. Ia terpaksa harus melewati Idul Fitri tanpa sosok suaminya, Ashraf Sinclair.

Hal tersebut membuat BCL kembali mengenang sosok sang suami dan lebaran tahun lalu, saat bersamanya.

"Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, karena rasanya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri bersama," ujar BCL, dikutip dari tayangan YouTubenya, Minggu (31/5/2020).

"Bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat-sahabat di rumah," lanjutnya.

Saat itu, BCL juga sempat banyak berdiskusi tentang hal-hal kecil terkait perayaan Idul Fitri. Dan siapa sangka, tahun lalu menjadi momen terakhirnya merayakan bersama Ashraf.

"Even having of discussion on how to serve the cinnamons rolls. That's gonna be last your Idul Fitri together," tutur BCL lagi.

Bukan hanya itu, saat perayaan malam lebaran BCL dan keluarga tak melewatkan momen untuk membaca Surat Yasin untuk Ashraf.

BCL pun turut menjelaskan, sang anak Noah tetap dapat menjalani malam takbirannya meski hanya di rumah. Noah menjalankan malam takbirannya bersama Ustadnya melalui online.

"Tadi malam kita sekeluarga membacakan Yasin untuk kamu, just like how we do it everynight," tuturnya.

"Noah, opah, juga Alam, tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir. Seperti yang kamu lakukan bersama Noah di malam takbiran tahun lalu. Hanya saja tentunya kali ini berbeda. Tidak ada lagi kamu. Dan mereka menjalani takbiran di rumah aja secara online bersama Ustad Syamsul," papar BCL.

Diketahui, Ashraf telah meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Kini jenazah Ashraf telah dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.




Simak Video "Curahan Hati BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com