detikHot

celeb

Nikita Mirzani Bergelimang Harta, Anaknya Tak Suka Barang Branded

Minggu, 31 Mei 2020 09:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Nikita Mirzani Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang dekat dengan kemewahan. Tapi ternyata hal itu bertolak belakangan dengan gaya hidup anaknya.

Loli, anak pertama Nikita Mirzani, disebut tidak terlalu suka dengan barang branded. Sang ibu menyebut anaknya juga tidak pernah minta untuk dibelikan barang-barang mewah itu.

"Nggak pernah sih (minta-minta barang branded) alhamdulillah anak gue tahu diri semua. Nggak kayak anak yang lain," kata Nikita Mirzani.

"Mungkin kalau anak gue bukan yang ini sekarang udah mewah-mewah kali barangnya. Tapi anak gue yang ini nggak," lanjutnya.

Sementara itu Nikita Mirzani juga heran karena dia berusaha membeli barang mewah. Namun sang anak tetap suka dengan barang yang sederhana.

"Sepatu aja gue beliin merek yang mahal baliknya ke Fila lagi Fila lagi, bingung gue juga sumpah, padahal kaki gue sama Loli sama tapi dia nggak mau pake barang gue, dia sederhana banget alhamdulillah," pungkasnya.




Simak Video "Sibuk Kerja, Nikita Mirzani Tak Kepikiran Cari Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com