detikHot

celeb

Banyak Waktu Kosong, Wulan Guritno Belajar Jadi Youtuber

Sabtu, 30 Mei 2020 21:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
wulan guritno Wulan Guritno Foto: instagram @wulanguritno
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat artis Wulan Guritno menjadi seorang YouTuber. Ia sampai belajar ke Baim Wong hingga Atta Halilintar.

Bukan semata-mata untuk mencari uang, namun Wulan Guritno ingin mengisi waktu kosong semenjak di rumah saja.

"Tapi bukan karena penjabaran itu (duitnya lumayan di YouTube) jadi menambah kegiatan," ujar Wulan Guritno ditayangan Rumpi: No Secret, Trans TV, Jumat (29/5/2020).

Wulan Guritno mengaku sudah lama mempunyai channel YouTube. Namun ia sempat vakum karena tak punya waktu untuk mengurusnya lagi

"Sebenarnya kalau kita urut ke bawah itu udah ada dua tahun yang lalu video pertama. Dan itu video pertama dan terakhir. Jadi channelnya udah ada," tutur Wulan Guritno.

"Baru sampai akhirnya pandemi ini lah. Terus udah gitu aku selain main juga di belakang layar (kan). Jadi ide-ide kreatif itu tersalurkan dimana gitu kan," lanjutnya.

Kini, Wulan Guritno sudah memiliki hampir 20 ribu subscriber. Ia hanya butuh waktu empat hari untuk mendapatkan subscriber sebanyak itu.

"Ya mungkin kan karena itu si Atta, Baim dan lain-lain. Mungkin awal-awal buat seru-seruan, buat album aja," pungkas wanita 39 tahun itu.




Simak Video "Cerita Wulan Guritno yang Ketagihan Main TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com