Berbohong, Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut Forbes

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 30 Mei 2020 14:51 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner Foto: Instagram/@kyliejenner
Jakarta -

Status miliarder Kylie Jenner telah dicabut oleh majalah Forbes. Mereka menyebut Kylie telah berbohong terkait keuangannya.

Dalam hal ini, Forbes pun mengaku memiliki bukti kuat terkait klaimnya terhadap Kylie. Pendapatan Kylie pun disebut hanya mencapai sekitar US$900 juta.

Hal itu kemudian dibantah oleh Kylie melalui beberapa twitnya. Kylie menyebut bukti milik Forbes tidak akurat dan merupakan asumsi yang tak terbukti.

"Aku pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. Aku tidak pernah meminta gelar apa pun atau PERNAH mencoba berbohong di sana (Forbes)" tulis Kylie Jenner.

Kylie juga menyebut hal ini tak lebih penting dari urusan pribadinya. Ia bahkan bersyukur dengan kehidupannya saat ini yang telah memiliki anak dan bisnis yang sukses.

"Tapi baiklah aku diberkati melebihi usiaku. Aku memiliki anak perempuan yang cantik, dan bisnis sukses dan aku baik-baik saja. Aku dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang aku punya dan menyebutnya sebagai hal 'TERAKHIR' yang dikhawatirkan," lanjut Kylie.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)