detikHot

celeb

Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri saat Tersandung Kasus Narkoba

Sabtu, 30 Mei 2020 14:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ammar Zoni saat menghadiri persidangan di PN Jakarta Pusat. Ammar Zoni Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Artis Ammar Zoni kembali menceritakan masa lalunya saat tersandung kasus narkoba. Ia mengaku ingin mengakhiri hidupnya saat diamankan pihak kepolisian.

Suami Irish Bella itu pun mengaku ingin memotong nadinya dengan silet. Hal itu ia ceritakan pada tayangan YouTube channel milik Daniel Mananta.

"Jadi pertama kali pas gua di Polres itu kalau gua bilang kalau ada silet ah gua potong deh nadi gua. Rasanya gitukan karena gua udah bener terpuruk banget," ujar Ammar.

Saat itu dirinya merasa sangat tertekan karena banyak hal yang ia lakukan dengan tidak biasa.

"Apalagi dalam satu ruang itu 24 jam udah makan disitu, kencing disitu, buang air disitu, semuanya gitukan. Udah parah deh," jelasnya.

Beberapa orang yang melihat Ammar saat pemeriksaan pun berusaha mengabadikan momen itu. Hal itu diakui sangat mengganggunya.

"Apalagi orang lalu lalang motoin gua, videoin gua. 'Ini si ini ya, yang main itu', jadi itukan ke sosial itu jadi lebih dalam banget, gitu yang gua rasain saat itu," lanjutnya.

Diketahui, Ammar sempat dibekuk karena narkoba pada 2017. Hal itu karena Ammar telah memiliki dan menggunakan narkoba jenis ganja.




Simak Video "Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri Saat Tersandung Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com