Ngaku Introvert, Ariel Tatum Tak Rasakan Jenuh Selama Karantina

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 17:31 WIB
Pagi-pagi Ariel Tatum Bikin Semangat nih!
ariel tatum cerita selama karantina Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ariel Tatum jadi salah satu artis yang harus karantina di rumah selama pandemi Corona. Ia mengaku tak merasa jenuh selama menjalani hal tersebut.

Salah satu yang membuat Ariel Tatum betah di rumah ternyata kepribadian introvert.


"Aku orangnya agak introvert, di rumah yang introvert itu aku sama mama. Saudara itu extrovert, mereka kejenuhan parah. Kita akhirnya coba buat aktivitas seru, bisa dijadikan contoh kayak rame-rame buat pasta sendiri. Tapi aktivitas yang nggak buat pusing, mending cari aktivitas yang sudah ada, aku suka bersih-bersih, sama keluarga aku yang satu nyapu tapi masih bisa ngobrol," kata Ariel Tatum saat berbincang melalui Live Instagram bersama detikcom.

Tak cuma bersih-bersih rumah, Ariel Tatum juga mengaku mengisi kegiatan dengan bercocok tanam. Meski beberapa kali gagal, tapi kali ini ia punya metode baru.

"Aku beberapa kali coba bercocok tanam, tangan aku tangan dingin. Mencoba, kenapa sih kok nggak bisa. Pas pandemi ini terjadi, masak pakai basil, kemangi impor, aku coba tanem hidroponik, akarnya tumbuh dan aku punya dua tanaman basil," tuturnya.


Di tengah pandemi Corona, Ariel Tatum mengambil banyak hikmah. Ia juga yakin banyak orang yang kini lebih peduli dengan kesehatannya.

"Orang-orang jauh lebih aware akan kesehatan fisik, lebih sering cuci tangan, jaga makanan yang mereka konsumsi. Jadi semua orang jadi lebih sadar untuk konsumsi, sadar untuk kesehatan mereka, stres kan imun bisa turun juga. Semua orang jadi lebih aware aja," ucapnya.





Simak Video "Tips Ariel Tatum Berdamai dengan Komentar Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)
Debat Capres AS