Cerai dari Vicky Pasetyo, Kapan Angel Lelga Akan Nikah Lagi?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 14:49 WIB
Angel Lelga saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga mengaku trauma untuk menikah setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan akan belajar memilih pasangan hidup.

Baginya, pernikahannya dengan Vicky hingga berujung pada perceraian adalah sebuah teguran dari Tuhan.

"(Trauma) Iya. Kalau belum ada yang pas banget, yang betul-betul harapanku, lebih baik nggak," ujar Angel, dikutip dalam tayangan Rumpi, Trans TV.

Diakui Angel, sebelum menikah dengan Vicky, ia sempat memiliki kekasih. Hubungannya dengan sang kekasih juga sangat serius. Bahkan Angel sudah diajak menikah dengan sang kekasih.

"Sebelum kemarin (sama Vicky), sebenernya sudah pacaran lama dan emang harus udah menikah tapi, saya yang undur-undur dengan alasan program lah, anak masih kecil lah. Nah mungkin pacarku ini sangat menyayangi dan akhirnya frustrasi, itu sama aja saya menyakiti dia kan," papar Angel.

Angel merasa perbuatannya itu membuahkan teguran dari Tuhan kepadanya. Pernikahannya dengan Vicky kala itu disebut pernikahan dengan orang yang salah.

"Nah akhirnya mungkin Allah beri teguran dan menikah dengan orang yang salah," jelasnya.

"Aku nggak pengin lagi mengulang itu, jadi sebelum saya menikahi orang lain lebih baik saya nggak mengatakan 'iya saya mau pacaran jadi lebih baik', nggak usah deh," tutup Angel.



Simak Video "Angel Lelga Lebarkan Sayap ke Pasar Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)