detikHot

celeb

Hamil Lagi, Zaskia Adya Mecca Salahkan Hanung hingga Terus Menangis

Jumat, 29 Mei 2020 11:20 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Zaskia Adya Mecca hamil Foto: Instagram @zaskiadyamecca
Jakarta -

Zaskia Adya Mecca kini tengah mengandung anak kelima. Saat pertama kali mengetahui dirinya hamil lagi, Zaskia mengatakan sempat ingin menggugurkan kandungannya.

Tidak hanya itu, Zaskia juga sangat menyalahkan Hanung. Ia juga terus menangis saat mengetahui dirinya hamil anak kelima.

"Jadi waktu tahunya itu November, waktu itu ada bukan mas Hanung yang pertama tahu. Ada teman yang ke rumah kasih tahu, dia bingung kok hamil nangis. Setelahnya aku telepon Shireen Sungkar aku juga telepon dia, aku nangis-nangis telepon dia. Dia juga bingung, pas aku kasih tahu dia ketawa ngakak," terang Zaskia Adya Mecca dalam Channel YouTube miliknya.

Setelahnya Hanung menjadi orang ketiga yang diberi tahu soal kabar bahagia itu.

"Nah pas ngasih tahu mas Hanung itu, aku sambil marah-marah. Ya karena terus terang aku nggak siap akan hamil lagi. Soalnya aku tuh udah janjian sama Shireen dan Wisnu mau haji kan Insyaallah tahun ini. Soalnya kemarin ketunda empat tahun ya karena aku hamil lagi," urainya lagi.

Setelahnya, kedua pasangan itu langsung memeriksakan kandungan itu ke rumah sakit. Di rumah sakit, Zaskia mencari tempat untuk menangis. Di situ, Hanung merasa kenapa dirinya yang harus disalahkan.

"Pas cerita ke dokter Musa, dokter Musa bilang semua ini ada juga karena campur tangan Allah. Jadi dia bilang ke aku, aku tidak boleh menyalahkan Hanung karena sudah menghamilinya lagi. Dan akhirnya dia bilang kalau memang janinnya sehat, ya kita bersyukur kalau nggak ya mau gimana," kata Zaskia lagi.

Namun ternyata, Zaskia dan Hanung sadar memang ditakdirkan untuk memiliki anak lebih dari yang dibayangkan.

"Ternyata sampai sekarang janinnya sangat amat kuat, ya kita bersyukur banget karena ini adalah anugerah," jelas Zaskia Mecca.




Simak Video "Setelah 11 Tahun, Zaskia Mecca Baru Merasa Beruntung Miliki Hanung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com