Jalin Hubungan dan Putus dengan Ria Ricis, Fandi Santai Hadapi Netizen

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 11:01 WIB
Fandi mantan ria ricis
Foto: Instagram kdi2018_erfandi
Jakarta -

Meski hubungannya dengan Ria Ricis sudah kandas, pedangdut Fandi mengatakan semuanya tetap baik-baik saja. Akhirnya terjawab pernah pacaran dengan Ricis, Fandi santai hadapi semua tanggapan netizen.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan kemarin, Fandi mengatakan tak pernah ada yang tahu nasib soal jodoh. Dia pun tak ingin sesumbar soal hubungannya dengan Ria Ricis saat ini.

"Doain aja (ada kemungkinan balikan apa nggak). Kita nggak ada yang tahu ke depannya seperti apa. Jodoh nggak ada yang tahu insyaallah kalau emang jodohnya dia mau gimana lagi," ucap Fandi.

"Canggung sih pasti canggung. Kita udah hampir lama nggak komunikasi ada canggung-canggung grogi," akunya.

Fandi mengenang awal kedekatannya dengan Ricis, berawal saat bertemu di sebuah acara salah satu stasiun televisi. Ria Ricis mengenal Fandi yang saat itu menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat.

Fandi mantan ria ricisFandi mantan ria ricis Foto: Instagram kdi2018_erfandi

Sudah sekitar dua tahun lebih Fandi mengenal Ria Ricis. Kedekatan mereka disorot pada pertengahan 2018. Dekat dengan salah satu youtuber ternama, Fandi mengakui juga jadi sorotan netizen.

"Ada pro dan kontra, so far ditanggapinya aku lihat dari sisi positifnya ada. Mungkin yang belum kenal Fandi. Ricis adalah seorang youtuber," ceritanya.

"Walau sudah putus, seperti biasa masih ada (netizen) yang suka kait-kaitin. Aku nanggapinnya nyantai aja. Aku tipikal orang yang nyantai aku tanggapinya positif aja," tukas Fandi.



Simak Video "Ria Ricis Trauma Jilbabnya Ditarik Orang Tak Dikenal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)