Tak Mau Bahayakan yang Lain, Via Vallen 'Kurung' Adik yang Positif Corona

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 06:30 WIB
via
Foto: instagram
Jakarta -

Via Vallen kesal sekali terhadap tetangga rumahnya karena mengucilkan adiknya yang positif Corona. Sang penyanyi mengatakan sudah menerapkan protokol kesehatan terkait isolasi mandiri di rumah untuk sang adik.

Via mengaku telah membuat area khusus untuk adiknya. Hal itu dilakukan karena ia tak mau membahayakan anggota keluarga yang lain.

"Lagian kita jg ga mau ngebahayain kalian. Jangankan kalian, dirumahku ada orang tua gak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung ga boleh keluar dr areanya meskipun cuma kedapur!" tulisnya di Instagram Stories.


Via Vallen lalu menjelaskan alasan tak membawa adiknya ke rumah sakit. Sebab, katanya, sang adik tak mengalami gejala apa pun saat dinyatakan positif Corona.

"Kalo kalian bingung knp gak di rumah sakit aja, knp di rumah? Yg di rumah sakit itu yg butuh dirawat, yang ada gejala. Adekku OTG (ORANG TANPA GEJALA) gak perlu dirawat di rumah sakit!!" ujarnya.

Via tak pernah ada niat jahat ke siapa pun soal tetap merawat adiknya yang terpapar Corona di rumah. Ia menegaskan sudah melakukan sesuai aturan kesehatan.

"Kalo emang kita niatnya jelek udh dr awal pas ketahuan adekku positif pas rame rame orang nunggu sembako AKU SURUH AJA DIA BERSIN DI DEPAN KALIAN SEKALIAN biar gak tanggung2. Kita udah jaga baik2 sesuai PROTAP," tuturnya.


Namun, Via Vallen heran masih ada warga yang ketakutan dengan keluarganya. Bahkan, katanya, setiap anggota keluarganya lewat para tetangga seperti melihat setan.

"Kalian masih aja begitu responnya LUAR BIASA JAHAT SEKALI," katanya.



Simak Video "Kenapa Adik Via Vallen Rapid Test-nya Negatif tapi Swab Test Positif?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)