Soal New Normal, Ini Komentar Nikita Mirzani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 17:14 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani juga ikut mengomentari skenario New Normal di tengah pandemi Corona ini. Nikita pun rupanya menyetujui kebijakan itu.

Meski demikian, Nikita menyebut manusia harus kuat dengan seleksi alam. Hal itu dilakukan agar tetap hidup di tengah pandemi Corona.

"Gue agak rancu nih. Kayak dulu sebelum ada covid, ya mending lebih bagus begitu kalau kata gue. Jadi yang kena covid ya sudah rasain sendiri, yang meninggal kena covid ya tinggal dikubur, segampang itu sebetulnya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2020).


"Jadi nanggung masing-masing, cuma kalau covid harus dirawat di RS ya harus dikarantina. Ya gue setuju sih, setuju banget," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga berpendapat negara maju di Eropa sudah menjalani New Normal. Namun, tetap dengan prosedur.

"Kayak negara-negara lain yang sudah maju kan gitu. Ya kalau kalian suka baca kan ada tuh di beberapa negara, kayak Swiss, Eropa, dia kan aturannya tetap nggak ada lockdown, tapi ada PSBB tapi tidak kayak begini," pungkasnya.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)