detikHot

celeb

Film Batal Tayang Usai Wawan Terseret Korupsi, Irwansyah Rugi Ratusan Juta

Kamis, 28 Mei 2020 15:29 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Irwansyah di sidang Wawan (Pingkan/detikcom) Foto: Irwansyah di sidang Wawan (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Artis Irwansyah telah merugi ratusan juta lantaran kerja samanya dengan Tubagus Chairi Wardana (Wawan) terkait sebuah film batal diproduksi. Penyebabnya, Wawan terseret kasus korupsi.

Irwansyah mengaku telah bekerja sama dengan Wawan melalui sebuah rumah produksi film. Film pertama mereka telah selesai syuting namun hingga saat ini Irwansyah tak mendapat bayaran lantaran Wawan harus terseret kasus korupsi sejak 2014.

"(Kerugian total) Waktu itu bayaran saya berapa ya, ya ratusan kali ya, ratusan juta," ujar Irwansyah saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2020).

"Ya maksudnya saya di situ juga sebagai pemain (aktor film) juga, produser juga. Jadi double bayarannya," jelas Irwansyah.

Irwansyah mengaku hingga saat ini jerih payahnya belum mendapat bayaran. Ia juga mengaku telah merugi untuk waktu dan tenaga yang telah dikerahkan dalam memproduksi filmnya itu.

"Ya saya di sini kan baru ngejalanin bulan Mei (2013), bulan Agustus terakhir. Nah baru dua bulan itu saya bekerja. Ya Alhamdulillah jerih payah saya di situ belum dibayar juga," tutur Irwansyah.

"Rugi waktu iya, rugi tenaga iya, lebih dari dua bulan itu saya kerja kan. Saya merekrut tim, merekrut kru-krunya juga, artisnya, ya tugas produser lah. Jadi saya sudah menjalani itu," tutup Irwansyah.




Simak Video "Tok! Wawan Divonis 4 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com