detikHot

celeb

Robby Purba Perlihatkan Video Detik-detik Pelaku Curi Motornya

Kamis, 28 Mei 2020 14:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
robby purba mc Foto: Aisyah/detikHealth
Jakarta -

Dua hari jelang Idul Fitri, Robby Purba mengumumkan motornya dicuri orang saat diparkir di depan mini market. Sekarang, Robby membagikan video saat pelaku melakukan aksi pencurian.

Sebelumnya Robby memang dijanjikan pihak mini market agar bisa melihat video yang terekam dari CCTV.

"Assalamualaikum... Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby Purba, Kamis (28/5/2020).

Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja pria berjalan dari arah jalan raya menuju parkiran mini market. Pria tersebut menggunakan celana pendek berwarna biru dan jaket dengan kupluk berwarna hitam.

Pria tersebut terlihat santai berdiri di samping motor milik Robby Purba. Tak lama pemuda itu memasukkan sebuah benda mengakali kunci motor dan langsung tancap gas.

"Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh...
Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya... pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya...," pinta Robby Purba.

[Gambas:Instagram]



"Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi... Teman2 mohon bantuannya yah.. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya.. Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan," tambahnya.

Robby Purba berterima kasih karena pihak mini market sudah mau memperlihatkan video hasil rekaman CCTV mereka.




Simak Video "Waduh! Robby Purba Kemalingan Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com