Jalani LDR, Maria Ozawa Video Call Kekasih Tiap Malam

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 17:41 WIB
Maria Ozawa.
Foto: Dok. Instagram/maria.ozawa
Jakarta -

Sejak pertengahan April lalu, Maria Ozawa memilih kembali ke Jepang untuk menjalani karantina di sana. Ia ingin lebih dekat dengan keluarga dan rekan-rekannya di sana.

Namun ternyata sang kekasih, Jose Sarasola, tak ikut bersamanya dan memilih menetap di Filipina. Mantan bintang film dewasa itu pun terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Wanita yang dikenal dengan nama panggung Miyabi itu pun baru merasakan betapa sulitnya menjalani LDR.

"Hal ini benar-benar membuatku sadar jika pasangan LDR sungguh luar biasa. Ini (LDR) sangat sulit dijalani. Aku tak pernah menjalani LDR sebelumnya dan tak pernah menyangka aku bisa melakukannya karena ini sangat menyedihkan saat ini," ujarnya dalam wawancara radio di Jepang.

Aktris berusia 34 tahun tersebut pun mengatakan jika komunikasi menjadi salah satu kunci dari hubungan LDR yang tengah dijalaninya itu. Ia tak pernah melewatkan hari tanpa menghubungi kekasihnya.

"Kini kita mencoba untuk membuat hubungan kami tetap terjaga. Kami selalu melakukan video call setiap hari sebelum tidur. Kami selalu bertukar pesan di mana pun juga. Komunikasi adalah kuncinya," ungkapnya.

Selain itu Maria Ozawa juga mengaku belum tahu kapan dirinya akan kembali ke Filipina meskipun masa karantina di Jepang sudah berakhir. Ia masih khawatir dengan pandemi Corona yang masih terjadi di sana.



Simak Video "Pasha 'Ungu' Sempat 3 Bulan LDR dengan Istri Gegara COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)