Ini yang Dilakukan Maria Ozawa saat Jalani Karantina

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 16:27 WIB
Maria Ozawa.
Foto: Dok. Instagram/maria.ozawa
Jakarta -

Aktris Maria Ozawa kini sedang menjalani masa karantina di Jepang. Seperti masyarakat lainnya, mantan bintang porno tersebut menikmati momen-momen tersebut dengan ber-selfie ria.

Dalam wawancara bersama sebuah radio, Maria Ozawa yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu mengaku jika dirinya baru kembali ke Jepang pada pertengahan April untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sebelumnya ia sempat tinggal di Filipina.

"Sejujurnya, aku menghabiskan sebulan penuh di Filipina dan tak bisa melakukan apa-apa. Itu sangat berat (untuk) tinggal di rumah selama 24 jam, aku tak tahu jika itu sangat sulit dilakukan," ungkapnya.

Lalu bagaimana cara Maria Ozawa untuk mengisi waktu luangnya kala menjalani karantina?


"Masak tiap hari, minum-minum di rumah. Namun pelarangan atas alkohol sangat ketat di area Paranaque (kediamannya di Filipina). Dua minggu usai lockdown di Filipina, kami tak bisa membeli minuman beralkohol, hal tersebut benar-benar gila," ujarnya.

Maria Ozawa pun mengalihkan kegiatannya dengan belajar masak dari kekasihnya Jose Sarasola yang merupakan seorang chef. Ia belajar banyak masakan asli Filipina.

"Aku mencoba membuat monggo. Hal itu sangat baik. Aku menyukai sinigang dan adobo juga. Di Jepang kami memiliki makanan serupa dengan adobo, aku pun mencoba mengombinasikannya. Hal itu pun berjalan lancar, mungkin aku memang handal dalam urusan memasak," pungkasnya.



Simak Video "Jokowi: Ada 15 Hotel di DKI Jadi Pusat Karantina Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)