detikHot

celeb

Aurelie Moeremans Lebih Pilih Cantik atau Seksi? Ini Jawabannya

Rabu, 27 Mei 2020 11:31 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Aurelie Moeremans Foto: Instagram
Jakarta -

Sosok Aurelie Moeremans belakangan memang mencuri perhatian karena kreatifitasnya yang membuat video call halu. Sampai-sampai, Aurelie sering dianggap sebagai pacar halu para cowok.

Saat ngobrol bareng, detikcom menantang Aurelie Moeremans untuk bermain 'Jawab Cepat!'. Aurelie memberikan jawaban cukup cepat tanpa berpikir panjang.

"Hitam manis atau putih?" tanya detikcom. "Hitam manis," jawab Aurelie tersenyum.

"Balik ke mantan atau playboy?" Aurelie pun menjawab, "Sama aja dua-duanya playboy."

"Settingan atau sepi job?"

"Sepi job. Karena aku nggak suka settingan. Aku nggak suka yang bohong-bohong gitu. Ehm, nggak tahu sih, aku apa adanya banget. Nggak suka di-setting-setting gitu, nggak nyantai aja gue," beber Aurelie.

Aurelie ternyata juga lebih memilih diselingkuhi ketimbang selingkuh. Sambil terbahak, Aurelie mengaku ingin terlihat baik.

"Kalau dia selingkuh suatu hari akan ketahuan dan kita akan dapat yang lebih baik," tukas Aurelie.

Punya tampilan yang menarik, Aurelie Moeremans nyatanya tak mau dipandang sebagai perempuan seksi. Aurelie lebih nyaman dilihat sebagai perempuan cantik.

"Nggak tahu. (Cantik) lebih menarik aja. Kalau seksi kayak jual keseksian gitu. Mending cantik aja daripada seksi," aku Aurelie Moeremans.




Simak Video "'Video Call Halu', Konten Kocak Aurelie Moeremans yang Diburu Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
foto-celeb-of-the-month
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
foto-celeb-of-the-month
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com