detikHot

celeb

Billy Syahputra Tegaskan Tak Benar-benar Ingin Jual Rumah Warisan Olga

Rabu, 27 Mei 2020 07:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Artis Foto: dok. Channel Youtube Billy Syahputra
Jakarta -

Billy Syahputra ternyata tidak benar-benar menjual rumah warisan Olga Syahputra. Hal itu dilakukannya hanya untuk konten YouTube saja.

Alasan mengangkat tema tersebut adalah Billy Syahputra ingin masyarakat tak lupa dengan Olga Syahputra. Selain itu ia juga ingin membuat prank untuk ayahnya.

"Supaya masyarakat Indonesia masih terus mengingat almarhum. Contohnya emang kalian ingat, perhatian dan sayang sekali sama almarhum sekaligus cuman mau isengin dan prank bapak aja sih. Begitu sayangnya sama sosok almarhum," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020) malam.

"Itu kan cuman konten aja, biar menguatkan agar orang-orang percaya. Perbulan listrik aja lumayan, terus ada pembantu, asisten pribadi, sopir, ya lumayanlah," sambungnya.

Kepada para fans Olga Syahputra, Billy Syahputra meminta maaf karena telah membuat gaduh. Meski sempat ingin dibeli oleh Raffi Ahmad seharga Rp 17 miliar, namun hal tersebut hanya untuk hiburan semata.

"Mohon maaf ya kalau bang Billy ada salah, ini cuman bercandaan cuman ngeprank. Sekali lagi yang harus digaris bawahi ya, bang Billy sih percaya masyarakat Indonesia inget almarhum tapi, Bang Billy pengin niatkan masyarakat agar selalu sayang sama keluarga gue," tandas Billy Syahputra.




Simak Video "Billy Syahputra Akan Jual Rumah Almarhum Olga"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com