detikHot

celeb

Megan Fox Ngaku sama Suami Lebih Bahagia Sendirian

Rabu, 27 Mei 2020 06:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Megan Fox dari instagram. Megan Fox. Foto: Dok. Instagram/meganfox
Jakarta -

Megan Fox dan sang suami, Brian Austin Green, berpisah pada awal bulan ini setelah menjalin pernikahan selama satu dekade. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Brian dalam acara podcastnya.

Bahkan ia mengatakan jika Megan merasa lebih bahagia usai mereka berpisah.

"Ia mengatakan, 'kau tahu, aku baru sadar saat aku berada di luar dan bekerja sendirian bahwa aku merasa lebih menjadi diriku sendiri dan aku lebih menyukai diriku selama masa tersebut. Aku pun merasa itu adalah sesuatu yang layak untuk dicoba'," ujar Brian mengingat perkataan Megan.

Menanggapi hal tersebut, Brian pun merasa kaget dengan pernyataan sang istri. Meski merasa sedih namun Brian dengan berat hati menerima hal tersebut dan kejujuran Megan.


"Aku pun terkejut dan sedih mendengarnya, namun aku tak boleh kesal dengannya dan aku tak kesal kepadanya karena hal itu. Ia (Megan) tak meminta, itu bukanlah sebuah pilihan yang ia buat, itu adalah bentuk kejujuran atas apa yang ia rasakan," ungkap Brian.

Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green pada Juni 2010. Sebelumnya mereka berkencan selama enam tahun. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak.

[Gambas:Instagram]


Usai perpisahan mereka, santer dikabarkan sosok orang ketiga yakni rapper Machine Gun Kelly. Megan dikabarkan tengah dekat dengan sang rapper usai kepergok tengah berduaan.

Megan sendiri sempat menjadi bintang video klip single terbaru Machine Gun Kelly yakni 'Bloody Valentine'. Dalam video tersebut keduanya menjadi sepasang kekasih yang gila.




Simak Video "Tampil Bareng Megan Fox, Ini Kata Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com