detikHot

celeb

Jawaban Deddy Corbuzier Soal Kabar Menyamar saat Temui Siti Fadilah

Selasa, 26 Mei 2020 17:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Artis Foto: dok. Channel YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Podcast Deddy Corbuzier dengan Siti Fadilah yang merupakan tersangka kasus korupsi kian menjadi perbincangan. Deddy disebut belum melakukan izin dengan Ditjen PAS terkait podcastnya bersama Siti Fadilah.

Bukan hanya itu, Deddy juga sempat disebut menyamar karena datang menghampiri Siti Fadilah dengan tiga orang kerabatnya sambil menggunakan masker. Namun hal itu telah dibantah Deddy melalui unggahan video klarifikasinya di Instagram, dilihat, Selasa (26/5/2020).


"Di beberapa media banyak sekali yang memberitakan tidak benar," ujar Deddy.

"Saya dibilang menyamar, masuk menggunakan masker," lanjut Deddy.

Ia merasa tak masalah dengan pemberitaan tersebut terkait dirinya. Ia hanya berharap masyarakat tetap memandang dirinya sebagai orang independen yang tak memihak golongan atau politik manapun.

"Saya pun ketawa ketika saya dibilang menyamar karena ya itulah media. Tapi ya sudah tidak apa-apa," lanjutnya.

"Yang saya harapkan kayak gini, yang bisa saya lakukan sebagai warga negara Indonesia adalah memihak negara saya sendiri. Seperti yang saya katakan tadi saya tidak pernah memihak satu golongan apapun, satu politik apapun," tegasnya.

Sebagai bukti dirinya independen, Deddy menyebutkan narasumber-narasumber yang sempat mengisi podcast YouTubenya. Deretan orang-orang tersebut tentu yang berkaitan dengan bagian dari kepemerintahan negara ini.


"Kalau iya, podcast saya tidak akan dihadiri oleh gubernur, pejabat-pejabat negara, menteri, atau Kemenko Polhukam kemarin," ujarnya.

"Kenapa mereka-mereka bersedia bahwa mereka tau bahwa informasi yang diberikan adalah informasi yang penting untuk bangsa dan negara kita sendiri. Apalagi Indonesia sedang mengalami pandemi COVID-19," tutup Deddy.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Kronologi Wawancara Deddy-Siti Fadilah Versi Ditjen PAS"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com