Buat Podcast Bersama Siti Fadilah, Deddy Corbuzier Tegaskan Independen

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 17:08 WIB
Magician sekaligus presenter Deddy Corbuzier menyambangi Kantor Wilayah (kanwil) DJP Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017). Kedatangannya juga masih berkaitan soal pembayaran pajaknya sebesar Rp 2,5 miliar yang diunggah melalui video di salah satu akun media sosialnya.
Deddy Corbuzier bicara soal podcast dengan Siti Fadilah Supari Foto: Hendra Kusuma
Jakarta -

Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan terkait podcast YouTubenya bersama mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari. Deddy diduga tak melakukan izin terlebih dahulu oleh Ditjen PAS Kementrian Hukum dan HAM mengingat Siti Fadilah adalah tersangka kasus korupsi.

"Saya Deddy Corbuzier, dan di video ini saya ingin memberikan sedikit informasi perihal tentang podcast yang terjadi dengan saya dengan Ibu Siti Fadilah," ujar Deddy dalam video yang dilihat, Selasa (26/5/2020).


"Belakangan ini banyak sekali media yang ngejar-ngejar saya menanyakan hal tersebut dan mohon maaf saya tidak bisa menjawab pertanyaan teman-teman media satu per satu. Oleh karena itu saya berpikir untuk membuat video ini," lanjutnya.

Atas berita tersebut, Deddy pun memberikan klarifikasinya di Instagram yang berupa video pendek. Ia mengaku tak ikut serta dalam golongan atau sebuah partai. Ia menegaskan dirinya adalah seorang yang independen.


"Sebelumnya saya ingin memberitahukan untuk semua orang bahwa saya tidak terikat oleh sebuah politik tertentu atau partai tertentu atau golongan tertentu dan sebagainya, tidak sama sekali," ujar Deddy.

"Saya bersifat independen dan yang saya bela adalah bangsa negara Indonesia, demikian juga yang ada pada video tersebut," tegasnya.


[Gambas:Instagram]


Simak video 'Deddy Corbuzier Klarifikasi soal Wawancara Siti Fadilah Supari' di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pig/nu2)