detikHot

celeb

Sarah Azhari Lihat Ada yang Nekat Piknik Saat Lockdown di Los Angeles

Selasa, 26 Mei 2020 10:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
sarah azhari dan albany ray Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Sarah Azhari juga mengalami lockdown gegara pandemi Corona atau COVID-19 di Los Angeles, Amerika Serikat. Gegara itu, Idul Fitri di Los Angeles semakin sepi.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles tidak membuat salat Id bersama. Biasanya pagi hari saat Lebaran, Sarah dan Albany, sang anak akan salat Id di sana dan menyantap makanan khas Lebaran yang sudah disediakan.

Saat ini di Los Angeles masih lockdown. Sarah pun menceritakan kondisi terkini di sana.

"Saya, kakak, dan adik tinggal di Los Angeles. Di USA mungkin pelan-pelan bukanya dan setiap state berbeda. Mungkin di California sampai Juli, tapi tergantung pemerintah lokalnya sih," kata Sarah Azhari kepada detikcom.

Sarah pun tengah menunggu pengumuman dari pemerintah. Meski sekarang diakui Sarah sudah ada beberapa tempat yang dibuka.

"Jadi kita tunggu pengumuman, beberapa public park sudah dibuka sedikit. Tapi, tetap dengan social distancing dan tidak boleh nongkrong," tuturnya.

"Tapi, harus ada aktivitas seperti olahraga, tetap memakai masker, dan jaga jarak. Tapi, ya ada juga sih yang nekat piknik satu, dua orang," kata Sarah.




Simak Video "Sarah Azhari Buka Suara Terkait Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com