detikHot

celeb

Kangen Suasana Idul Fitri di Indonesia, Ini yang Dilakukan Sarah Azhari

Selasa, 26 Mei 2020 09:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Sarah Azhari Foto: Sarah Azhari/ Instagram/ Istimewa
Jakarta -

Meski sudah tinggal cukup lama di Los Angeles, Amerika Serikat, Sarah Azhari tetap merindukan Indonesia. Apalagi saat Idul Fitri tiba, Sarah merasa sangat rindu.

"Ya pasti kangen, karena suasana di Indonesia lebih marak dan ramai," ungkap Sarah saat berbincang bareng detikcom.

Saat Lebaran tiba, Sarah Azhari biasanya hanya berkunjung ke rumah kakak dan adiknya yang juga tinggal di Amerika. Ada sang kakak yang juga tinggal di Los Angeles dan diakui Sarah mahir memasak hidangan khas Lebaran.

"Saya biasanya ke tempat kakak saya yang biasanya masak makanan khas Lebaran, seperti sayur pepaya, rendang, sambal hati, semur pakai lontong karena ketupat dari kelapa, nggak ada di sini. Jadi diganti lontong," ceritanya.

"Kakak plus adik saya, Rahma juga bikin kue nastar resep keluarga. Biasanya dikasih sedikit karena nggak kemakan juga kalau terlalu banyak. Makanya saya nggak bikin, minta sedikit aja dari mereka," beber Sarah sambil tertawa.

Lebaran tahun ini di Los Angeles pun diakui Sarah tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Imbas Corona membuat banyak tempat di Los Angeles tutup.

Dia juga masih takut bepergian ke tempat yang banyak orang. Sarah dan keluarga memilih berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Indonesia serta teman di Los Angeles lewat media sosial.

"Paling lewat social media aja silaturahminya atau video call, atau text message. Semuanya virtual," tukas Sarah.




Simak Video "Sarah Azhari Buka Suara Terkait Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com