detikHot

celeb

Lebaran di London saat Corona, Angie 'Virgin' Semua Serba Sendiri

Selasa, 26 Mei 2020 08:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Angie Virgin di resepsi pernikahan Ardina Rasti. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Angie 'Virgin' dan keluarga adalah salah satu artis yang merayakan Idul Fitri di luar negeri. Angie memang sudah tinggal dan ikut dengan suaminya, Habibi Syaaf di London Inggris.

Tahun ini, di tengah pandemi Corona atau COVID-19 Angie beserta suami dan dua anaknya tak pulang ke Indonesia. Sudah dua tahun Angie merayakan Lebaran di negara minoritas.



"Iya kangen dengan keluarga dan nggak bisa ziarah ke makam keluarga besar. Tahun 2018 terahir Lebaran di Indonesia," aku Angie kepada detikcom melalui pesna singkat.

Lebaran di negara orang diceritakan Angie pada umumnya memang tidak terasa keramaiannya. Suasana Lebaran akan terasa ketika Angie berkumpul di rumah Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris bersama dengan komunitas Islam di sana.

Angie VirginAngie Virgin Foto: Instagram @bb_safe



"Lebaran pada umumnya tidak berasa, kita siap-siap sendiri, masak sendiri, yang kita selalu nantikan itu bisa ketemu komunitas muslim Indonesia di London Inggris yang biasanya berkumpul di rumahnya Duta Besar RI," ungkapnya.

"Di sana kita bisa ketemu semua orang, juga makan makanan khas Lebaran. Ya kita sangat menantikan itu setiap tahun," sambung Angie.



Namun, tahun ini semua benar-benar sendiri. Untuk memutus rantai penularan COVID-19 tidak ada kumpul-kumpul dengan komunitas muslim dalam jumlah besar.

"Namun kali ini tidak ada, jadi kita merayakan dengan keluarga di rumah saja," tukas Angie.




Simak Video "Rindu, Angie 'Virgin' Pilih Pulang ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com