Round-Up

Cobaan Via Vallen di Lebaran Tahun Ini, Adik Terpapar COVID-19

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 25 Mei 2020 19:00 WIB
Via Vallen
Foto: Via Vallen (Instagram)
Jakarta -

Via Vallen mendapatkan cobaan ketika umat muslim menjalankan bulan suci Ramadhan dan hari raya Lebaran. Sang adik terpapar Corona meski hasil rapid test non reaktif namun tes SWAB reaktif.

Lewat unggahan Instagram, Via menuturkan suka duka keluarganya diberikan cobaan seperti itu. Saat ini kondisi sang pedangdut dan keluarganya sehat dan negatif Corona.

Via Vallen menuturkan setelah postingan soal adiknya yang terpapar Corona diberitakan, keluarganya panik.



"Keluargaku panik krn postinganku semalam, takut makin dikucilkan krn sebagian msh banyak yg ga tau kalo anggota keluargaku ada yang positif #corona," tulis Via Vallen, seperti dikutip detikcom dari Instagram pribadinya, Senin (25/5/2020).

Ia mengajak masyarakat agar mengikuti aturan pemerintah soal protokoler kesehatan. Via Vallen juga menegaskan virus Corona tidak terbang di udara.

"Selagi mengikuti aturan untuk pakai masker dan seri cuci tangan yaa kalian bakal AMAN," tegasnya.



Sebelumnya diberitakan adik pelantun 'Meraih Bintang' itu terpapar COVID-19 dan juga sakit pneumonia. Vi Vallen posting hasil rontgen thorax kemarin.

Gara-gara adik Via Vallen terpapar Corona, keluarganya kerap disindir tetangga.

"Ga tau gmn ceritanya, tiba2 beritanya menyebar dan keluarga yg tinggal di rumah lamaku itu setiap kali ada yg lewat depan rumah pasti ada aja yg lewat sambil nyindir2," tulis Via Vallen di akun Instagram.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)