detikHot

celeb

Alasan Medina Zein Berikan Berlian Mahal ke Vanessa Angel

Senin, 25 Mei 2020 20:32 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vanessa Angel sempat pamer cincin berlian di Instagramnya. Ternyata hadiah itu adalah pemberian sahabatnya, Medina Zein.

Ini alasan Medina memberikan hadiah kepada Vanessa. Rupanya sosok Vanessa adalah orang yang mendukungnya saat Medina terjerat kasus narkoba.

"Waktu kejadian kemaren (tersanjung kasus narkoba) aku kena musibah, Vanessa bener bener support aku banget," kata Medina Zein ditemui di Lebak Bulus baru-baru ini.

"Pas aku ada musibah dia dateng ke rumahku sama suaminya, dia lagi hamil. Yaudah karena aku nggak sempet dateng ke nikahannya yang di Bali, aku kasih hadiah diamond itu. Karena, aku kan lagi ada usaha diamond," tambahnya.



Medina juga melanjutkan keduanya memang sudah lama kenal. Bahkan dia menilai Vanessa adalah sosok yang baik.

"Emang kita udah lama kenal, udah ada beberapa acara ketemu ngobrol, anaknya seru banget nggak seperti apa yang orang-orang bilang, anaknya baik banget," lanjutnya.

Meski sang istri memberikan hadiah yang mewah, Lukman Azhari tak masalah.

"Tapi kalau misalkan ngasih hadiah bebas, bebas aja," kata Medina.

"Itu kan satu hal yang baik ya, memberi kebaikan sama orang lain, sahabat. Aku sebagai suami mendukung-mendukung aja," pungkas Lukman dalam kesempatan yang sama.




Simak Video "Terciduk Nge-Mall, Medina Zain Beri Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com