Andhika Pratama Bersyukur Rayakan Lebaran di Rumah Sakit Bareng Ussy

Tia Agnes - detikHot
Senin, 25 Mei 2020 12:50 WIB
Konsep rumah Ussy dan Andhika Pratama
Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Hari Raya Idul Fitri tampak berbeda tahun ini karena pandemi Corona. Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun harus merayakannya di rumah sakit.

Ussy dikabarkan sedang dirawat dan diwajibkan bedrest selama istirahat. Sang suami pun mengucap syukur karena masih bisa Lebaran bersama Ussy, meski di tempat yang berbeda.

"Minalaidzin walfaidzin teman2.. tahun yg cukup unik memang , semua melewati momen lebaran dengan cara beda2.. ada yg ga bisa mudik , berkumpul cmn lewat internet , sementara ada jg mungkin yg harus terpisah sementara karna sakit kayak yg kita alami," tulis Andhika seperti dilihat detikcom, Senin (25/5/2020).



Andhika pun merasakan syukur yang mendalam atas karunia Tuhan. Di masa pandemi seperti inni, ia meminta maaf dan saling mendoakan antar sesama.

"Mari saling mendoakan dan memaafkan satu sama lain, selamat lebaran ya guys," tulisnya lagi.

Ussy mengatakan kondisinya yang dirawat sekarang ini merupakan hukuman untuk ibu hamil (bumil) yang tak bisa diam dan sok kuat.

"Pelajaran pokoke skrg bener2 ikutin anjuran dokter juga suami untuk bedresttt, ga mau buandel2 lagii , mau jadi bumil manjaaaa yg boboan terusss aja biar debay nya sehaattt #6monthspregnant," ucap Ussy.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Senyum Semringah Andhika Pratama Gendong Putra Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)