detikHot

celeb

Sarah Azhari Rasakan Idul Fitri Semakin Beda saat Lockdown di Los Angeles

Senin, 25 Mei 2020 12:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Sarah Azhari Foto: Sarah Azhari/ Instagram/ Istimewa
Jakarta -

Sarah Azhari salah satu dari keluarga Azhari yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Hari ini (Minggu, 24/5/2020), waktu Los Angeles) Sarah Azhari juga berbahagia merayakan hari Idul Fitri.

Tinggal di negara minoritas muslim tentu memiliki tradisi yang tak biasa saat Idul Fitri. Terlebih kali ini, Los Angeles, Amerika Serikat juga harus lockdown karena imbas Corona.

"Ya sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kan di USA lockdown, seperti sekolah, public park tutup semua dan keluar rumah juga jarang. Jadi ya di rumah aja," kata Sarah Azhari kepada detikcom.

"Suasana ramadan di USA selalu berbeda dibandingkan di Indonesia," sambungnya.



Biasanya, Sarah bersama anaknya, Albany dan keluarga melaksanakan salat Id di Konsulat Jenderal Indonesia. Setelah salat Id, mereka pasti disuguhi makanan khas lebaran.

"Tapi karena tahun ini ada pandemik, ya paling hanya di rumah atau ke rumah kakak dan adik saya yang kebetulan tinggal di sini juga," ungkap Sarah.

Sarah juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Rahma Azhari dan Tia Azhari. Mereka terlihat menikmati pemandangan Los Angeles dari rooftop rumah.

Sarah dan Albany pun masih takut pergi ke tempat-tempat umum. Beberapa tempat juga dikatakan masih banyak yang tutup.

"Saya paling ke rumah kakak atau adik saya aja waktu lebaran. Karena masih takut dan tempat-tempat banyak yang masih tutup, jadi nggak ada planning keluar-keluar atau silaturahmi ke teman-teman muslim karena masih social distancing," cerita Sarah Azhari.




Simak Video "Sarah Azhari Buka Suara Terkait Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com