detikHot

celeb

Dinyinyir Tetangga, Via Vallen Tetap Didukung Netter soal Suruh Adik Tes SWAB

Senin, 25 Mei 2020 11:35 WIB Tia Agnes - detikHot
perubahan penampilan via vallen Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Via Vallen menceritakan kondisi adiknya yang terpapar Corona. Sebelum dinyatakan positif lewat tes SWAB PCR, adiknya melakukan rapid test dan hasilnya nonreaktif.

Pedangdut 'Meraih Bintang' itu menuturkan adiknya yang terkena Corona dan melakukan isolasi mandiri di dalam rumah, sempat disindir tetangganya.

"Ga tau gmn ceritanya, tiba2 beritanya menyebar dan keluarga yg tinggal di rumah lamaku itu setiap kali ada yg lewat depan rumah pasti ada aja yg lewat sambil nyindir2," tulis Via Vallen di akun Instagram, Senin (25/5/2020).



Via juga menceritakan kalau kondisinya dilema. Ketika hari Lebaran tiba, ia terus menerus disalahkan karena memaksa sang adik tes SWAB PCR.

Netizen di akun Instagram Via Vallen turut mengomentari kabar tersebut. Sebagian besar mendukung keputusan Via terhadap sang adik.

"@viavallen yang kamu pikirkan itu bener. Rapid test itu memang bukan mengetahui seseorang positif covid-19 atau tidak. Hanya mengetahui reaktif atau enggak. Keakuratannya hanya sekitar 30 persen," tulis @janesti_jp.



"Lebih baik mengetahui sejak dini dari pada sudah terlambat, menyesalpun tidak ada gunanya, waktu tidak akan bisa berputar kembali," tulis netizen lainnya.

"Tindakannya udah bener lho, emang orang orang aja yang ga peka keadaan," kata @septianfendy.




Simak Video "Curhat Via Vallen Dijauhi Tetangga Gegara Adiknya Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com