detikHot

celeb

Dian Sastro Kenal Dita Karang Sejak Masih SD, Ini Awal Pertemuan Mereka

Minggu, 24 Mei 2020 19:20 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Dian Sastrowardoyo di Catwalk JFW 2019 Dian Sastrowardoyo / Foto: Moh. Abduh/Wolipop

Dalam kenangan Dian Sastro, Dita adalah anak yang manis. Dia juga sempat merasa agak sedikit ciut karena di usia 23 tahun Dian Sastro baru belajar tarian Jawa sementara Dita sejak SD sudah fasih melakukan berbagai jenis tarian.

"Jadi sarapan sama keluarga mereka, dulu Dita masih SD. Jadi dulu aku ngeliat Dita tuh, aduh nih anak manis sekali. Kerjaannya dia balet. Dia dulu balerina yang disiplin sekali. Setiap hari ada les balet dan les nari, macem-macem. Ballroom, nari Bali juga," kenangnya.

"Jadi ini anak memang dari SD memang adalah anak yang lesnya itu bejibun. Mungkin kalau kamu lesnya satu atau dua, kalau Dita tuh Sabtu atau Minggu masih ada lesnya. Jadi aku justru yang diumur 22 atau 23, aku baru mulai belajar nari Jawa. Aku merasa ciut dan minder sama Dita karena dia dari kecil sudah disiplin nari dan segala macem. Nari tuh sudah di luar kepalanya dia," cerita Dian lagi.

Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Senopati. / Foto: Ismail/detikFoto

Lalu kemudian dua tahun yang lalu, Dian Sastrowardoyo bertemu lagi dengan Dita Karang di New York. Memang sebelum debut bersama Secret Number, Dita sempat mengenyam pendidikan di AMDA (American Musical and Dramatic Academy). Lulus dari sana dia sempat mencoba peruntungan di jalur musikal Broadway.

Namun takdir membawanya ke Korea Selatan dan audisi di Vine Entertainment hingga akhirnya debut di 2020 ini. Dita Karang debut bersama Secret Number dengan lagu 'Who Dis'.

Photo Gallery
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(aay/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com