detikHot

celeb

Dian Sastro Kenal Dita Karang Sejak Masih SD, Ini Awal Pertemuan Mereka

Minggu, 24 Mei 2020 19:20 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Dian Sastrowardoyo di Catwalk JFW 2019 Dian Sastrowardoyo / Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta -

Ketika Dita Karang debut sebagai member girlband K-Pop 'Secret Number', Dian Sastrowardoyo adalah selebriti Indonesia yang vokal memberikan dukungannya. Ternyata, Dian sudah kenal lama dengan Dita bahkan sejak Dita Karang masih duduk di bangku SD.

Dalam sesi Live Instagram Dian Sastrowardoyo bersama Dita Karang, keduanya bernostalgia soal awal pertemuan mereka. Dian dan Dita bertemu pertama kali di antara tahun 2007/2008.

"Nggak banyak orang yang tahu kalau aku kenal Dita dari kecil. Dita masih kecil banget. Jadi, dulu waktu aku tahun 2008 atau 2007 gitu aku kan syuting film 'Drupadi' temen-temen, di Yogyakarta, dan kalau di Yogyakarta itu adalah kampung halamannya Dita dan Ibunya Dita, keluarganya Dita. Dan juga kampung halamannya manajer aku yaitu Mas Wisnu. Nah Mas Wisnu ini adalah teman baik dengan ibunya Dita dan juga tantenya Dita, Mbak Aida, Mbak Mega," kisah Dian Sastro pada Minggu (24/5/2020).

Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia / Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia / Foto: Instagram @ditakarang

Saat syuting di Yogyakarta, Dian Sastro tinggal di rumah Dita Karang. Kala itu, dia harus menetap selama beberapa pekan.

"Salah satu penginapan yang aku tuju adalah rumahnya Mbak Mega which is rumahnya Dita. Jadi, aku sempat, jadi anak kos gitu di rumahnya Dita beberapa Minggu," lanjut pemeran film 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com