detikHot

celeb

Pesan dan Harapan Amitabh Bachchan di Hari Raya Idul Fitri

Minggu, 24 Mei 2020 18:32 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
LONDON, ENGLAND - JANUARY 27:  Actor Amitabh Bachchan attends a photocall for Shamitabh at St James Court Hotel on January 27, 2015 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images) Amitabh Bachchan / Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta -

Aktor legenda Bollywood Amitabh Bachchan turut memberi ucapan selamat Idul Fitri. Perayaan Lebaran di tengah pandemi ini membuatnya menulis banyak harapan.

Lewat Instagram pribadinya, aktor pemeran 'Mohabbatein' itu mengunggah fotonya sendiri yang diberi tulisan Eid Mubarak. Caption yang cukup panjang berisi doa dan harapan dituliskan Amitabh Bachchan.

"Eid Mubarak untuk semua dan doa pada hari yang baik ini untuk perdamaian, untuk harmoni, untuk kesehatan yang baik, untuk persahabatan dan cinta, untuk selamanya, membawa kita bersama dalam damai dan cinta dan dalam kesinambungan persaudaraan dan keluarga," tulisnya.

[Gambas:Instagram]




Unggahan tersebut ditutup dengan sebuah pesan yang menguatkan. Untuk tidak terpecah-belah dan tetap bersama-sama.

"Jadilah satu, jadilah satu kesatuan," tutupnya.

Belakangan Amitabh Bachchan memang sedang aktif-aktifnya di Instagram semenjak lockdown. Berbagai aktivitas diunggahnya termasuk kegiatan nge-gym bareng sang cucu, Agastya.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com