detikHot

celeb

Di Sydney, Begini Cara Amanda Rawles untuk Rasakan Lebaran ala Indonesia

Minggu, 24 Mei 2020 15:20 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Amanda Rawles Amanda Rawles / Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Amanda Rawles kini sedang menempuh pendidikan dan melakukan self-quarantine selama pandemi Corona di Sydney, Australia. Alhasil, aktris 'Gossip Girls Indonesia' itu tak bisa pulang kampung dan merayakan Idul Fitri di Tanah Air.

Agar bisa merasakan nuansa Lebaran seperti di Indonesia, Amanda pun punya cara sendiri. Dia mencoba untuk membuat kue Lebaran yang selalu ada saat momen Lebaran bersama keluarganya yaitu Kue Keju.

"Karena aku di Australia aku pengin dapetin vibe Lebaran di Indonesia. Makanya aku pengin bikin kue Lebaran di sini," kata Amanda di video YouTube terbarunya yang diunggah ke channel Amanda Rawles seperti dilihat detikcom pada Minggu (24/5/2020).

Amanda mengaku selama masa swakarantina, dirinya jadi sering memasak. Kegiatan tersebut jadi salah satu hal positif yang dilakukannya agar tidak bosan.

"Aku hanya ingin menghabiskan waktu di dapur karena menyenangkan," katanya.

Tak lupa Amanda Rawles juga membagikan resep Kue Keju keluarganya dalam video tersebut. Dia juga meminta adik laki-lakinya untuk memberi nilai buat kue buatannya itu. Menutup videonya, Amanda Rawles memberi ucapan selamat Lebaran buat para penggemarnya.

"Buat yang merayakan, aku mau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.




Simak Video "Amanda Rawles Galau Antara Nikah Muda atau Teruskan Karier"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com