detikHot

celeb

Biasanya Mudik, Rossa Kini Pilih Rayakan Lebaran di Rumah Saja

Minggu, 24 Mei 2020 14:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Rossa / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Penyanyi Rossa mengaku merayakan hari Lebarannya di rumah saja. Ia yang biasa pergi mudik saat Lebaran kini memilih untuk tetap di rumah lantaran pandemi Corona yang tengah mewabah.

"Ya kali ini lebarannya di Jakarta aja dan palingan aku merayakan lebaran sama Rizky (anaknya) doang di rumah. Tapi ada yang kerja, juga pada enggak pulang mudik," ujar Rossa belum lama ini.

Hal tersebut dilakukan Rossa lantaran memang ingin menerapkan anjuran dari pemerintah. Masyarakat diimbau tetap di rumah demi memutuskan mata rantai Corona ini.

"Jadi kita mengikuti anjuran pemerintah buat stay di rumah aja. Tapi ya nggak berdua juga, karena ada yang kerja di rumah dan mereka memang tinggal di rumah aku juga," lanjutnya lagi.

Diceritakan Rossa, keluarganya memang setiap tahun selalu berkumpul di kampung halamannya. Rossa juga biasa membelikan keluarganya baju lebaran.

Rossa mengaku, biasanya ia sudah berada di kampung halamannya, Sumedang sejak satu minggu sebelum lebaran.

"Biasanya dibeli itu baju-baju ya, baju-baju lebaran. Baju-baju pas hari H biasanya aku beli buat mama, buat papa, buat adek-adek, buat ponakan-ponakan, semuanya tuh aku bawa dari Jakarta," tuturnya.

"Biasanya kayak seminggu sebelum lebaran aku pasti udah di Sumedang," lanjutnya.

Diakui Rossa, saat ini ia juga tak membeli baju lebaran lantaran ingin berhemat demi keuangannya di tengah pandemi Corona saat ini.

"Sekarang kayaknya kita nggak belanja baju juga, lebih ke hemat, dan juga kan nggak ketemu ya, jadi sedih juga sih. Cuma bisa video call-an aja," tutup Rossa.




Simak Video "Soal Sanksi Penuh Berlaku Hari Ini, Kemenhub: Kewenangan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com