detikHot

celeb

Sarah Salsabila: Kenapa Keperawanan Sangat Disorot tapi Nyawa Tidak?

Minggu, 24 Mei 2020 12:17 WIB Tim detikcom - detikHot
Sarah Salsabila Kiehl Foto: Dok. Instagram Sarah Salsabila
Jakarta -

Sarah Salsabila mengaku membuat video 'lelang keperawanan' sebagai bentuk sarkasme. Dia heran karena keperawanan seseorang sangat mendapat sorotan tapi urusan nyawa seakan digampangkan.

Urusan nyawa ini diungkit-ungkit karena Sarah Salsabila mengaku kecewa melihat pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi Corona. Menurutnya, banyak yang tak patuh imbauan untuk di rumah saja.

"Di sini maksud saya bukan menjual diri. Saya mencari tendensi bagaimana agar masyarakat bisa mengerti kenapa ketika isu keperawanan ini bukan saya maksudkan jual diri tapi yang saya maksudkan nyawa," kata Sarah dalam video permintaan maaf di Instagram dr Tirta.

Sarah merujuk pada perjuangan tenaga medis yang bertaruh nyawa untuk menangani pasien virus Corona. Namun, masih banyak orang yang seakan tidak takut akan Corona.

"Banyak orang yang bertaruh nyawanya tapi banyak yang tidak mengikuti disiplin anjuran di rumah saja," ujarnya.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa 'nyawa' seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti 'keperawanan' sangat disorot," sambung Sarah.

Tapi, tetap saja cara Sarah Salsabila salah dan hanya bikin gaduh. Dia pun meminta maaf atas perbuatannya.

"Di hari Lebaran ini, saya mohon maaf ke seluruh masyarakat indonesia atas kegaduhan yang saya buat. Semoga kalian berbesar hati memaafkan," tutupnya.




Simak Video "Menangis, Sarah Keihl Minta Maaf Usai Heboh Lelang Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com