detikHot

celeb

Lebaran Tanpa Didi Kempot, Yan Vellia: Engkau Tetap di Hati

Minggu, 24 Mei 2020 10:41 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Yan Vellia, Istri Didi Kempot Yan Vellia dan Didi Kempot / Foto: Instagram @yanvellia_dkmanagement
Jakarta -

Istri kedua mending Didi Kempot, Yan Vellia, tahun ini merayakan Lebaran pertama tanpa sang suami. Kerinduan tampaknya sangat dirasakan oleh Yan Vellia dan anak-anaknya.

Tahun ini Yan Vellia merayakan Lebaran bersama kedua anaknya. Potret Lebaran tanpa kehadiran Didi Kempot terlihat dari unggahan sang istri di Instagram pribadinya.

"Lebaran tahun ini, engkau telah pergi tetapi engkau tetap di hati. Maaf lahir batin, pa.." tampak tulisan dalam foto bersama Didi Kempot yang diunggah Yan.

Di unggahan berbeda, Yan mengungkapkan betapa berbedanya Lebaran tahun ini. Kerinduannya akan Didi Kempot dihadirkan dalam foto lama keluarga mereka.

"Tidak ada yang berubah, papa tetep di hati kami. Cuma Lebaran tahun ini papa gak menjemputku," tulisnya di bagian caption.

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi penuh perhatian oleh para Sobat Ambyar. Mereka memberikan doa dan semangat buat keluarga mendiang Didi Kempot.

"Sabar dan tabah ya bun, pakde uda tenang di surga Allah," tulis salah seorang fans.

"Pakde dari wajahnya kelihatan orang baik. Semoga Pakde ditempatkan di sisi orang-yang beriman aamiin," tulis yang lain.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Pesan Didi Kempot: Saya Bangga dengan Lagu Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com