detikHot

celeb

Sarah Salsabila Ngaku 'Lelang Keperawanan' karena Kecewa Warga Tak Patuh PSBB

Minggu, 24 Mei 2020 10:03 WIB Tim detikcom - detikHot
Sarah Salsabila Sarah Salsabila / Foto: Instagram dr Tirta
Jakarta -

Sarah Salsabila bikin gaduh karena mengunggah video lelang keperawanan senilai Rp 2 miliar yang kemudian dihapus. Dia berdalih video itu sebagai bentuk kekecewaan terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah," kata Sarah dalam video permintaan maaf di IGTV dr Tirta.

Sarah mengaku selama pandemi Corona selalu tertib dengan di rumah saja. Dia hanya keluar saat melakukan aksi sosial.

"Tapi saya bingung kenapa orang-orang tidak pernah. masih banyak orang yang tidak menjalani PSBB, hanya tinggal disuruh di rumah saja," ujar selebgram ini.

Dia menegaskan video 'lelang keperawanan' itu bukan jual diri. Sarah berniat membuat sarkasme saat keperawanan lebih diperhatikan dibanding nyawa.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa 'nyawa' seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti 'keperawanan' sangat disorot," paparnya.

Tapi, Sarah sadar bahwa caranya salah. Dia lalu menghapus video itu, membuat klarifikasi, hingga minta maaf sambil menangis.

"Di hari Lebaran ini, saya mohon maaf ke seluruh masyarakat indonesia atas kegaduhan yang saya buat. Semoga kalian berbesar hati memaafkan," tutupnya.




Simak Video "Menangis, Sarah Keihl Minta Maaf Usai Heboh Lelang Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com