detikHot

celeb

Yan Vellia Curhat Lebaran Tanpa Didi Kempot

Minggu, 24 Mei 2020 09:10 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Yan Vellia, Istri Didi Kempot Yan Vellia dan Didi Kempot / Foto: Instagram
Jakarta -

Istri kedua mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, terpaksa harus melewati lebaran tanpa sang suami. Menurutnya, Hari Raya Lebaran tak akan terasa sama tapa kehadiran Didi Kempot.

"Dari saya sendiri saya kehilangan separuh jiwa saya untuk lebaran ini. Dan pastinya ada yang kurang, kurang komplit," ujar Yan Vellia saat dihubungi detikcom, Rabu (20/5/2020).

Biasanya, Yan Vellia bersama mendiang Didi Kempot menjalani Idul Fitri dengan nyaman. Pada hari kedua lebaran, mendiang Didi Kempot sudah kembali bekerja.

Yan Vellia di makam Didi Kempot / Yan Vellia di makam Didi Kempot / Foto: Sugeng Harianto

Tak jarang pula, Didi Kempot menerima pekerjaan di hari lebaran. Sayang, semua itu kini tinggal kenangan.

"Lebaran kami seperti biasa, dari tahun ke tahun itu ada job di hari kedua langsung kerja. Hari satu, kedua bahkan ada yang kami terima di hari yang ketiga," sambungnya lagi.

"Tapi yang hari pertama biasanya kami fokusnya untuk silaturahmi karena tahun ini nggak ada job untuk Idul Fitri juga karena Corona. Belum ada rencana apapun untuk lebaran tahun ini," katanya.

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020. Penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart itu mengembuskan napas terakhir setelah mengalami henti jantung.




Simak Video "Panggung Lebaran Didi Kempot yang Belum Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com