detikHot

celeb

Sarah Salsabila Bantah Chat Settingan 'Lelang Keperawanan': Itu 100% Hoax!

Minggu, 24 Mei 2020 08:20 WIB Tim detikcom - detikHot
Sarah Salsabila Sarah Salsabila (Foto: Instagram dr Tirta)
Jakarta -

Usai Sarah Salsabila membuat video 'lelang keperawanan' yang ternyata bentuk sarkasme, beredar chat yang mengesankan bahwa video itu sudah direncanakan untuk mencari perhatian. Sarah menepis chat itu.

Dalam chat yang beredar luas di media sosial, ada percakapan antara dirinya dan seseorang yang menyebut Sarah sudah merencanakan video ini dengan manajernya. Ada juga pernyataan bahwa video ini hanya untuk engagement semata.

Sarah telah minta maaf dan berjanji akan membantu relawan COVID-19. Dalam permintaan maafnya itu, dia juga menyelipkan klarifikasi soal chat yang viral.

"Chat yang sudah disebarkan itu saya pastikan 100% hoax," kata Sarah di IGTV dr Tirta.

Bahkan, Sarah berpendapat penyebaran chat itu bisa dijerat UU ITE. Namun, dia memutuskan tidak memperpanjang masalah ini.

"Itu bisa dilaporkan atas tuduhan UU ITE. Tapi saya berusaha berbesar hati memaafkan dan saya harap kalian semua bisa memaafkan saya," ungkapnya.

Sarah mengaku 'lelang keperawanan' itu adalah bentuk kekecewaan dan sindiran karena masih banyak orang yang tidak di rumah saja saat pandemi virus Corona. Oleh sebab itu, dia membuat video yang dianggapnya sebagai bentuk sarkasme.




Simak Video "Menangis, Sarah Keihl Minta Maaf Usai Heboh Lelang Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com