detikHot

celeb

Usai Kebanjiran, Gen Halilintar Pindah ke Rumah Baru

Sabtu, 23 Mei 2020 21:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gen Halilintar Foto: Instagram @genhalilintar
Jakarta -

Usai beres-beres rumahnya yang terkena banjir, keluarga Gen Halilintar pun mencari rumah baru untuk mereka tinggali selama di Malaysia.

Di awal video yang diunggahnya di YouTube channel mereka, nampak karpet-karpet mobil yang terkena lumpur akibat mobilnya terendam banjir. Selain itu mereka juga mengeluhkan soal sendal mereka yang hanyut terbawa banjir.

"Kita musti pindah-pindah lagi guys. Kita menuju rumah lagi baru pindah, pindah lagi dilanda banjir guys. Ini Kak Sohwa semangat guys," tutur sang ayah, Halilintar Asmid.

Selanjutnya tampak Sohwa, Sajidah dan Iyyah sedang membereskan barang-barang di rumah barunya itu. Mereka juga memasukan karpet-karpet mobil tersebut ke dalam mobil untuk dibawa ke tempat cuci.

Dalam video tersebut, mereka pun menunjukkan situasi lingkungan sekitar kediamannya tersebut yang terkena dampak banjir kemarin. Dari mobil yang tersangkut di trotoar hingga pagar yang hancur.

Mereka pun mengangkut barang-barang dari rumah lamanya untuk dibawa ke rumah baru. Sementara barang-barang kotor dan pakaian pun dicuci di laundry.

"Ini adalah bagian dari dampak mangsa banjir, korban banjir kita guys. Jadi kita laundry kita menumpuk. Ini di belakang udah penuh barang pindahan ke rumah baru lagi," ujar Lenggogeni Faruk.

Gen Halilintar pun memilih rumah dua lantai berwarna putih sebagai kediaman baru mereka. Mereka pun menyukai rumah dan juga halamannya yang memiliki tempat kumpul dengan meja batu.

"Bagus banget sih," ujar Sohwa.

Mereka pun membagi kamar-kamar tidur yang akan digunakan dan menata kasur-kasur di kamar anak-anak cewek dan cowok. Keluarga Gen Halilintar tampak sangat puas dengan kediaman barunya tersebut.




Simak Video "Dear Gen Halilintar, Nagaswara Mau Maafin Nih Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com