detikHot

celeb

Usai Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Saya Tidak Menjual Diri!

Sabtu, 23 Mei 2020 20:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sarah Salsabila Foto: Instagram
Jakarta -

Sarah Salsabila mendapatkan banyak komentar miring terkait video yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu. Ia kembali menegaskan sama sekali tidak bermaksud menjual diri dalam kesempatan itu.

"Saya di sini bukan untuk benar-benar menjual diri, namun mencari tendensi agar masyarakat bisa mengerti kenapa isu 'keperawanan' ini bukan dimaksudkan untuk jual diri. Namun di sini yang saya maksudkan adalah banyak orang yang bertaruh nyawanya, tapi beberapa orang tidak disiplin dan mengikuti anjuran di rumah saja," buka Sarah Salsabila dalam Instagram milik dr Tirta.

Dalam kesempatan itu, Sarah meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya. Ia juga tak menyangka video yang diunggahnya dapat membuat heboh banyak orang.

[Gambas:Instagram]



"Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah," tukas Sarah lagi.

dr Tirta yang menjadi perantara kali ini mengatakan bahwa sebagai manusia seharusnya kita saling memaafkan. Karena setiap manusia sering berbuat salah.




Simak Video "Menangis, Sarah Keihl Minta Maaf Usai Heboh Lelang Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com