detikHot

Round Up

Air Mata Sarah Salsabila Usai Lelang Keperawanan

Sabtu, 23 Mei 2020 19:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sarah Salsabila Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram Sarah Salsabila meneteskan air matanya usai heboh lewat video lelang keperawanannya di Instagram. Meski video tersebut sudah dihapusnya, kini Sarah kembali menyampaikan permohonan maafnya.

Hal itu disampaikan Sarah lewat Instagram dr Tirta. Dalam kesempatan itu, Sarah terlihat sangat menyesal atas apa yang sudah dilakukannya.

"Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah," buka Sarah Salsabila sambil menangis.

Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat," sambungnya lagi.

Ia mengatakan, sebaiknya masyarakat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada di dalam rumah selama pandemi Corona ini.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa 'nyawa' seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti 'keperawanan' sangat disorot," tukasnya lagi.

Sarah juga menegaskan dirinya bukanlah benar-benar menjual diri seperti banyak orang pikirkan.

"Saya di sini bukan untuk benar-benar menjual diri, namun mencari tendensi agar masyarakat bisa mengerti kenapa isu 'keperawanan' ini bukan dimaksudkan untuk jual diri. Namun di sini yang saya maksudkan adalah banyak orang yang bertaruh nyawanya, tapi beberapa orang tidak disiplin dan mengikuti anjuran di rumah saja," jelasnya lagi.

Orang tua Sarah Salsabila juga menjadi sorotan saat ini. Banyak yang menyayangkan atas apa yang dilakukan Sarah.

"Kasian orgtuanya," papar akun iam***.

"itu orangtuanya masih bisa ketemu keluarga yang lain," tanya akun riu***.




Simak Video "Menangis, Sarah Keihl Minta Maaf Usai Heboh Lelang Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com