detikHot

celeb

Alasan Raffi Ahmad Nge-Fans dengan Didi Riyadi dan Anjasmara

Sabtu, 23 Mei 2020 17:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini, masa lalu Raffi Ahmad dibongkar mantan manajernya yakni Denny Nur. Dalam tayangan YouTube channelnya, ia menceritakan awal mula karier Raffi dan kelakuannya di masa lalu.

Salah satu yang dibahas adalah panutan ataupun idola suami Nagita Slavina itu. Ternyata ia sangat mengagumi aktor dan musisi Didi Riyadi.

"Dulu gue mau nge-drum kayak Didi (Riyadi). Gue mau jenggotan kayak Didi," tutur Denny menirukan ucapan Raffi.

"Ada dua aktor yang gue kagumi, pertama Didi Riyadi sama Anjasmara," ungkap Raffi menimpali.

Didi Riyadi dianggapnya sebagai dedengkot di dunia model, khususnya model sampul. Sementara Anjasmara adalah aktor yang sukses dengan beragam penghargaan.

Selain itu, Raffi mengaku pernah diajak oleh mantan manajernya itu berkunjung ke rumah Anjasmara. Ia pun diberikan motivasi untuk bisa sukses seperti Anjasmara yang kerap menjuarai ajang penghargaan.

Hal itu pun membuat Raffi mengingat kejadian pada 2005, di mana dirinya duduk bersebelahan dengan aktor Anjasmara dalam sebuah ajang penghargaan.

"Pas awarding Anjasmara menang, terus Mas Deddy bilang,'Lihat tuh, tahun depan lu sama Bella harus ada di panggung itu,'" kenangnya.

Dan ternyata hal tersebut terbukti karena, Raffi berhasil menjadi juara di ajang tersebut lewat kategori Artis Ngetop, sementara Laudya Cynthia Bella memenangkan kategori Aktris Ngetop.

"Akhirnya gue sama Bella main 'Juragan Jengkol' dua-duanya dapat piala. Terus gue bilang sama Mas Deddy,'Mas, benar banget omongan lu ya? Kita emang kalau ngomong itu adalah doa,'" pungkasnya.




Simak Video "Pita Suara Membaik, Raffi Ahmad Kembali ke Dunia Entertain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com