detikHot

celeb

Bukti Cinta Meghan Markle di Hari Ulang Tahun Pangeran Harry

Sabtu, 23 Mei 2020 14:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Instagram
Jakarta -

Meghan Markle ternyata sosok wanita yang sangat romantis. Baru-baru ini terungkap kado istimewa yang diberikannya di hari ulang tahun Pangeran Harry pada September tahun lalu.

Meghan mendekorasi halaman belakang rumahnya dan membawa kenangan mereka saat pertama kali berkencan di Afrika pada 2016.

"Tahun lalu, untuk ulang tahun Harry, Meghan membuat suasana seperti camping di Botswana di halaman belakang mereka," ujar sumber dekatnya kepada People.

Selain tempat kencan pertama, Botswana merupakan tempat Pangeran Harry mulai jatuh hati kepada Meghan. Ia pun ingin membangkitkan kembali kenangan dan perasaan mereka di awal jatuh cinta.

"Itu adalah tempat yang sangat berarti bagi mereka. Meghan ingin membawakan tempat bahagia tersebut di hari pentingnya lalu ia pun menyiapkan tenda, kantung tidur, memasak hidangan dan membuat suasana Botswana di mana mereka jatuh cinta," paparnya.

Belum lama ini Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Mereka memiliki tema sendiri dan pada tahun lalu, yaitu kertas.

"Pada tahun pertama (pernikahan), temanya kertas dan Meghan menulis janji nikah dan membingkainya untuk Harry," ungkap sumber dekatnya.

Lalu pada tahun ini mereka memilih tema kartun. Keduanya pun memilih merayakan hari bahagia tersebut di rumahnya bersama putra mereka, Archie.

"Mereka menikmati waktu dengan satu sama lain dan bersama keluarga. Mereka tidak melakukan pekerjaan dan memastikan tak ada rapat atau panggilan telepon," pungkasnya.




Simak Video "Foto Anaknya Diperjual-belikan, Meghan Markle-Harry Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com