detikHot

celeb

Baim Wong Murka Diikuti Orang Tak Dikenal Minta Bantuan

Sabtu, 23 Mei 2020 14:45 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Baim Wong Foto: METUB WebTVAsia Awards 2019
Jakarta -

Baim Wong kesal bukan main. Hal itu dikarenakan, dirinya yang diikuti oleh beberapa orang tak dikenal. Orang-orang tersebut mencegatnya dan meminta bantuan.

Baim mengatakan sangat tidak suka dengan cara orang yang seperti memaksakan. Orang-orang itu mengikuti Baim sampai ke kantornya.

"Ini orang ngikutin gue terus, nggak sopan banget. Gini cara-cara yang gue nggak demen banget. Ini dia dari tadi ganggu banget. Ini contoh yang saya mau marah banget kalau kalian ngelakuin ini. Bukan dengan cara seperti ini, mengganggu kehidupan saya," terang Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

Dengan kesal, Baim langsung menegur orang-orang yang mengikutinya.

"Heh, sini lu. Ngapain lu ngalangin gue dari tadi? Kok lu caranya begitu sih? Eh apapun masalahnya, apa yang lu lakiun tuh salah. Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya tuh ngasih, sesuai dengan hati saya. Jangan pernah kayak gitu-gitu. Saya marah nih," tukasnya lagi.

Bahkan sampai ada salah satu orang dari semua yang mengikuti Baim itu pingsan. Tapi Baim tak peduli dengan hal itu. Ia mengatakan jika orang yang pingsan itu hanya akting.

Meski sudah kesal dengan apa yang dikatakannya, Baim tetap meminta maaf setelahnya.

"Saya salah, saya minta maaf. Saya minta maaf bukan karena saya mau dielu-elukan lagi. Saya minta maaf karena saya tahu tadi saya salah juga," jelasnya.




Simak Video "Bermaksud Menghibur, Nyanyian Baim Wong Bikin Anak Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com